0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Batal di Solo, Laga Persija Vs MU Pindah ke Madura

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Humas NPC Indonesia, Heri Isranto (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Partai lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A antara Persija Jakarta kontra Madura United (MU), Sabtu (23/7) besok harus dipindahkan ke Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Laga ini harus dipindahkan karena kesepakatan kedua tim.

Awalnya pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Manahan Solo, sebagai buntut kericuhan penonton pendukung Persija beberapa waktu lalu. Ketua Panpel lokal Solo, Heri ‘Gogor’ Isranto menuturkan komunikasi terakhir dengan Persija, bahwa laga dengan Madura United ternyata dimainkan dulu di Madura.

“Awalnya Polresta Solo hanya memberikan izin bila pertandingan digelar tanpa penonton. Namun pihak Persija tidak berkenan. Alhasil laga di-switch dulu di Madura. Sementara laga kandang Persija selanjutnya, masih belum diputuskan karena ada opsi Bekasi bisa digunakan Persija, selain Solo,” ungkap Gogor, Senin (18/7).

“Polresta Solo mengizinkan laga Persija di Manahan dengan penonton. Hanya saja melanjutkan sanksi dari operator turnamen yakni PT GTS, bahwa diperbolehkan ditonton namun tidak boleh memakai atribut Jakmani,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge