0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelatih Persis Jr Mulai Puas dengan Performa Timnya

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Peserta seleksi Persis Solo Junior (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo Junior (Jr) terus menempa skuadnya guna menghadapi Liga Soeratin U-17 yang akan dimulai 7 Agustus mendatang. Usai rampung membentuk tim hasil seleksi, anak asuh Muhammad Nurhadi El Hamid ini memasuki rangkaian uji coba.

Uji coba pertama yang dilakukan adalah menghadapi klub lokal Zettle Meyer di Sriwedari, Minggu (17/7) pagi kemarin. Persis Junior hanya mampu bermain imbang 1-1, dalam laga yang berlangsung 3 x 30 menit. El Hamis mencoba seluruh pemainnya yang kini berkekutan 33 pemain ditambah 5 pemain magang.

“Bukan hasil akhir yang jadi tujuannya. Saya lihat anak-anak sudah menunjukan perkembangan baik, mulai dari sentuhan bola maupun kerja sama yang meningkat. Di sisa waktu ini, materi skema pola permainan tim perlu kami tambah karena tergabung di Grup C cukup berat,” ujar pria yang akrab disapa Memet ini.

Persis Jr tergabung di Grup C bersama Persitema Temanggung, PSIR Rembang, dan Persijap Jepara. Memet mengaku seluruh calon lawannya sulit untuk dikalahkan. Selanjutnya, Persis Jr akan kembali beruji coba dengan PS Mars, Rabu (20/7) dan PSIK Klaten Jr, Jumat (22/7).

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge