0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

UNS Teken MoU dengan BPPK Kemenkeu

UNS Teken MoU dengan BPPK Kemenkeu (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Universitas Sebelas Maret (UNS) dan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menandatangi Memorandum of Understanding (MoU) tentang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia di Bidang Pengelolaan Keuangan Negara. Penandatangan dilakukan Rektor UNS Prof Dr Ravik Karsidi dan Kepala BPPK Kementerian Keuangan, Sumiyati, di ruang Sidang Rektorat UNS, Solo, Senin (18/7).

“Salah satunya untuk pengembangan sumber daya manusia dalam upaya peningkatan kompetensi di bidang pengelolaan keuangan negara melalui penyelenggaraan program pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan sumber daya manusia di bidang pengelolaan keuangan negara,” jelas Rektor UNS Ravik Karsidi.

Ravik mengatakan, MoU atau nota kesepakatan ini mencakup lingkup pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, juga pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia melalui diklat, perbantuan tenaga ahli, perbantuan pengembangan perguruan tinggi, dan sebagainya.

Pada acara tersebut, hadir pimpinan universitas, pimpinan fakultas, juga beberapa personel bidang keuangan di lingkungan UNS.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge