0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Demi Bermain Pokemon Go, Pria Ini Berhenti Dari Pekerjaannya

Dok: Timlo.net/ Phone Arena.
Tom Currie. (Dok: Timlo.net/ Phone Arena. )

Timlo.net—Saat Anda berpikir jika kegilaan yang disebabkan game Pokemon Go sudah mencapai puncaknya, sebuah cerita baru muncul. Seorang pria berusia 24 tahun bernama Tom Currie berhenti dari pekerjaan utamanya untuk menjadi trainer Pokemon. Tentunya tidak ada posisi pekerjaan seperti di dunia, pria asal Selandia baru itu akan menghabiskan waktu dua bulan untuk menjelajahi negaranya dan bermain Pokemon Go.

Currie sudah melakukan pekerjaan barunya berburu Pokemon selama seminggu. Dia terus berkeliling untuk menangkap monster virtual hingga jam 3 pagi setiap harinya. Sejauh ini dia menangkap 90 dari 151 monster yang ada di game augmented reality (AR) itu.

Pria itu sebenarnya hanya memiliki anggaran sedikit untuk melakukan pekerjaan barunya itu, tapi beberapa perusahaan angkutan terbesar di Selandia baru menawarinya transportasi gratis untuk menjelajahi tempat-tempat terpencil di negara itu.

“Saya ingin memiliki sebuah petualangan. Saya sudah bekerja selama enam tahun dan saya sangat ingin beristirahat. Dan Pokemon memberikan saya kesempatan untuk menjalani impian saya,” kata Currie.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge