0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Andri Tewas Setelah Terkena Kapak Milik Sendiri

merdeka.com
Ilustrasi penganiayaan (merdeka.com)

Timlo.net — Andri Hidayat, warga Jalan WR Supratman, Gang Kramat, RT 03/10, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel, tewas setelah lehernya disabet kapak oleh tetangganya Syarip Hidayat. Ironisnya, kampak tersebut merupakan milik Andri yang awalnya digunakan untuk menyerang Syarip.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (15/6) sekitar pukul 03.00 WIB. Awalnya Syarip tengah duduk bersama temannya Adult, di ujung gang.

“Saat hendak masuk ke rumah, tiba-tiba dia didatangi oleh korban dan diserang dengan menggunakan kapak,” katanya, Minggu (17/7).

Syarip pun melakukan perlawanan hingga berhasil merebut kampak tersebut. Dia membalasnya hingga mengenai leher korban. Akibatnya, korban pun ambruk karena mengalami luka robek di leher sepanjang 10 cm.

Selanjutnya, dibawa ke rumah sakit UIN dan mendapat tindakan pertolongan pada pukul 03.00 Wib. Namun pada pukul 04.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia.

“Motif penyerangan Andri kepada Syarip sedang didalami. Namun info awal, keduanya sering cekcok dan adu mulut. Kasusnya ditangani Polsek Ciputat,” kata Mansuri.

[rnd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge