0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pekan Terakhir Libur Sekolah, Mall Kebanjiran Pengunjung

setyo puji s
suasana di mall (setyo puji s)

Solo Baru – Pekan terakhir libur sekolah, sejumah mall di wilayah Solo Baru masih dibanjiri para pengunjung. Tingginya trafik tersebut karena sejumlah masyarakat banyak yang ingin memanfaatkan masa akhir libur sekolah untuk berburu kuliner dan nonton bioskop bersama keluarga.

“Meskipun sedikit ada penurunan, tapi trafik pengunjung masih cukup tinggi. Bahkan jika dibandingkan pada saat weekday ada peningkatan hingga tiga kali lipat,” ujar Public Relation Hartono Mall, Ellen Osi kepada Timlo.net, Minggu (17/7).

Dikatakan dia, para pengunjung mall yang datang masih bervariasi, baik dari dalam maupun luar kota. Kebanyakan mereka yang datang, untuk berburu kuliner di food court dan juga nonton bioskop.

“Dari pantauan di Mall, masyarakat yang berburu perlengkapan sekolah juga cukup tinggi. Seperti sepatu, tas dan buku untuk anak-anaknya,” jelasnya.

Kondisi yang sama juga terjadi di mall lainnya. Public Relation The Park Mall, Christina menyampaikan, kondisi trafik mall pada pekan terakhir libur sekolah ini cukup tinggi. Bahkan meningkat hingga 85 persen jika dibanding kondisi normal sebelumnya.

“Jumlah pengunjung per hari, rata-rata mencapai 25 Ribu orang. Mereka yang datang kebanyakan untuk berburu kuliner dan fashion,” terangnya.

Tingginya jumlah kunjungan itu, karena menurutnya banyak masyarakat yang ingin menghabiskan waktu sisa liburan sekolah. Mengingat Senin (18/7) anak sekolah sudah kembali pada rutinitas belajar mengajar.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge