0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keberhasilan Tim Piala Davis Diproyeksikan untuk SEA Games

timlo.net/aryo yusri atmaja
Skuad tim Piala Davis Indonesia dan Sri Langka (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim Piala Davis Indonesia berhasil bertahan di grup II zona Asia/Oceania untuk tahun depan, usai mengalahkan Sri Lanka. Keberhasilan yang diraih Christoper Rungkat dan kawan-kawan, bakal dijadikan persiapan untuk menyambut SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Secara spirit kita dapat momentum atas keberhasilan di Davis Cup ini untuk SEA Games 2017. Mereka akan digembleng lagi untuk benar-benar lebih mumpuni bersaing dengan negara di ASEAN,” beber Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PB Pelti), Maman Wirjawan di Lapangan Tenis Manahan, Minggu (17/7).

Sementara di pentas Davis Cup untuk tahun depan, Maman mengaku PB Pelti akan melakukan regenerasi dengan memainkan tim pelapis saat ini, yang dari segi usia lebih muda. Maman juga menyiapkan tim putri tenis Indonesia yang kerap digembleng dalam turnamen women’s circuit.

“Untuk tahun depan kami harus gunakan pemain pelapis, biar Christo dkk bisa tampil di luar untuk persiapan SEA Games. Melihat performa ini, minimal dua emas dapat diambil di SEA Games nanti,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge