0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Play-off Piala Davis, Sri Lanka Ucapkan Selamat untuk Indonesia

Pasangan Sri Langka, Harshana Godamanna dan Yashita Da Silva (aryo)

Solo — Tim Piala Davis Sri Lanka dipastikan gagal promosi ke grup II Piala Davis, setelah kalah dari Indonesia. Sri Lanka kalah 0-3 dalam partai hari kedua dari Indonesia, dalam play-off relegated Davis Cup grup II zona Asia/Oceania di Lapangan Tenis Manahan, Sabtu (16/7) kemarin.

Nomor tunggal, Harshana Godamanna kalah dari David Agung, sementara Yasita Da Silva kandas dari Christoper Rungkat. Disusul di nomor ganda, ketika pasangan Godamanna/Yasita juga kalah dari pasangan Christoper/Sunu Wahyu.

Praktis dua partai nomor tunggal yang dilakoni Godamanna dan Yasita, Minggu (17/7) ini tak akan berpengaruh lagi. Kubu Sri Lanka pun telah mengucapkan selamat atas keberhasilan tim Indonesia bisa bertahan di grup II zona Asia/Oceania

“Saya ucapkan selamat untuk tim Indonesia atas keberhasilannya ini. Kami akan berusaha keras untuk bisa kembali ke grup II,” ungkap petenis Sri Lanka, Yasita Da Silva kemarin.

Sementara rekannya, Harshana Godamanna menuturkan bahwa cukup sulit untuk memberikan perlawanan bagi tim Indonesia yang punya kualitas, terutama Christoper Rungkat.

“Kami sudah mengantisipasinya terutama untuk Christo. Kami sudah menjalankan arahan pelatih, dan sudah memberikan yang terbaik. Namun nyatanya mereka masih terlalu kuat,” terang Harshana.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge