0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

200 Perawat dan Kebidanan RS PKU Silaturahmi

timlo.net/eko prasetyo
halal bihalal pku (timlo.net/eko prasetyo)

Solo – Sebanyak 200 perawat dan kebidanan RS PKU Muhammadiyah Solo menggelar silaturahim di di Aula Baitul Hikmah Lt 2 RS PKU Muhammadiyah Surakarta, Minggu (17/7). Silaturahmi tersebut diselenggarakan Dewan Pengurus Komisariat PPNI RS PKU Muhammadiyah Surakarta, dihadiri Direktur RS PKU Muhammadiyah Surakarta, dr H Mardiatmo Sp Rad.

“Kemajuan rumah sakit dan kepuasan pasien tergantung kepada dan bagaimana perawat memperlakukan pasien,” tandas Mardiatmo di depan peserta silaturahmi.

Mardiatmo mengatakan, tonggak pelayanan rumah sakit di tangan perawat yang 24 jam selalu mendampingi dan melayani kebutuhan pasien. Kelemahan, kebutuhan, dan keinginan pasien yang bisa dipenuhi oleh perawat dan selalu mendukung kesembuhan pasien itulah yang dinamakan excellence service. Sehingga dalam hal ini perawat perlu kompak, disiplin dan ikhlas dalam melayani pasien.

Sementara itu, Ketua Panitia Bambang Sri Widodo AMK mengemukakan, rencananya acara seperti ini akan dilaksanakan secara rutin setahun sekali di Bulan Syawal, selain diselenggarakan dalam rangka Halal Bihalal juga  untuk lebih mendekatkan teman-teman perawat dan bidan agar selalu terjalin silaturrahim dan kekompakan satu dengan lainnya sehingga menjadikan perawat selalu sejalan dan satu dalam semangat kebersamaan dan melayani.

Halal Bihalal juga  untuk lebih mendekatkan teman-teman perawat dan bidan agar selalu terjalin silaturrahim dan kekompakan satu dengan lainnya sehingga menjadikan perawat selalu sejalan dan satu dalam semangat kebersamaan dan melayani.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge