0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tingkatkan Kesolidan dan Kebersamaan, HOG Chapter Gelar Halal Bi Halal

timlo.net/achmad khalik
Komunitas HOG Chapter Solo Gelar Halal Bi Halal (timlo.net/achmad khalik)

Karanganyar — Suasana hangat menyelimuti kegiatan halal bi halal Harley Owner Group (HOG) Chapter Solo Raya, Jawa Tengah di Bale Branti, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Minggu (17/6) siang. Suasana kental kekeluargaan dipadu dengan kebersamaan menyatu diantara penggemar motor besar tersebut.

Mengawali start, puluhan biker dari kawasan eks Karisidenan Solo ini berkumpul di kawasan Palur, Jaten, Kabupaten Karanganyar. Setelah seluruh persiapan dinilai cukup, rombongan berangkat menuju kawasan Mojosongo. Sekitar perjalanan 45 menit, rombongan tiba di Bale Branti. Di sana, rombongan langsung disambut dengan nuansa alam sejuk serta suguhan musik yang makin meningkatkan suasana keakraban.

Tak hanya dihadiri chapter eks Karesidenan Solo semata, melainkan kawasan lain seperti Yogjakarta maupun Magelang juga turut hadir dalam acara kebersamaan yang khusus digelar tiap Bulan Syawal tersebut.

“Kita ingin, memupuk soliditas dan kebersamaan antar penggemar Harley di Kota Solo maupun kota-kota yang lain disekitar kawasan Solo Raya,” jelas Sekjen HOG Solo Raya, Indra.

Tak hanya datang seorang diri, banyak diantara para rider mengajak serta istri maupun anak mereka. Menurut Indra, hal inilah yang membuat beda suasana kebersamaan komunitas HOG dengan komunitas yang lain. Dimana, keluarga juga menjadi bagian dari penggemar motor brand negeri Paman Sam tersebut.

“Di Komunitas HOG, keluarga juga menjadi bagian serta. Sehingga, kami (HOG Soloraya-red) memiliki hubungan sangat dekat. Bahkan, keluarga kami saling mengenal,” jelasnya.

Ia berharap, dengan diselenggarakannya acara tersebut maka kesolidan dan kekompakan tiap anggota HOG Chapter Solo Raya makin bertambah.

“Anggota kami saat ini sekitar 65 orang. Dengan adanya kegiatan ini, makin solid dan makin kompak untuk HOG Chapter Solo Raya,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge