0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Punya Bukti Video, Andalan Ustaz Zacky Mirza di Pengadilan

kapanlagi.com
Ustaz Zacky Mirza (kapanlagi.com)

Timlo.net – Rumah tangga Ustaz Zacky Mirza berada di ujung perceraian. Awalnya sang istri, Shinta, berniat untuk memperbaiki hubungan, namun ternyata hal tersebut urung terjadi karena Shinta tak didampingi oleh pengacara.

Merasa hubungan dengan sang istri sudah sulit untuk disatukan, Ustaz Zacky Mirza pun mendaftarkan perceraian pada 28 Maret 2016 di Pengadilan Negeri Depok. Ia juga mempersiapkan berbagai macam bukti untuk melengkapi gugatan tersebut.

“Akhirnya menurut saya, bukti inilah yang selama ini saya simpan. Bahkan untuk memori itu saya punya flashdisk untuk bukti audio, video dan capture sampai setengah Giga,” tutur Zacky Mirza, baru-baru ini.

Ketika pertengkaran terjadi, Zacky Mirza sempat disebut menculik anak. Ia pun berusaha menasehati istri mulai dari sikap lembut hingga teguran keras. Namun ternyata hal itu ia anggap tak mempan untuk meluruskan sikap sang istri.

“Video ini posisi saya di rumah sakit. Ada pertengkaran karena istri saya sudah 3 hari nggak pulang. Jadi itu beberapa hal yang saya ingin sampaikan. Berikutnya saya pasrah atas saran dari guru-guru saya. Ini tak ada niat buka aib, tetapi fakta yang harus saya paparkan,” katanya.

Zacky Mirza sempat membuat perjanjian dengan sang istri, dan jika ada yang melanggar maka mereka tak berhak atas hak asuh anak serta rumah. Menganggap istrinya melanggar perjanjian, Zacky Mirza pun berniat membawa semua anaknya dari Shinta.

“Kembali ke perjanjian awal semua anak-anak hak asuhnya di saya. Hanya saya tolelir itu, saya ngerti anak juga perlu ibu,” tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge