0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sempat Diduga Penculik, Perempuan Paruh Baya Diamankan

Solo – Petugas dari Polsek Jebres mengamankan seorang perempuan paruh baya dari kawasan Makam Purwoloyo, Pucang Sawit, Jebres. Wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut ditangkap setelah membuat heboh warga sekitar dengan dugaan penculikan.

“Oleh warga sekitar ditangkap dan diserahkan kepada Polsek Jebres, warga curiga jika wanita tersebut merupakan anggota sindikat penculikan anak,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Jebres AKP Widodo, Sabtu (16/7).

Berdasarkan keterangan warga, lanjut Widodo, wanita tersebut selama beberapa hari terakhir terlihat berkeliaran di areal makam. Wanita itu juga berinteraksi dengan anak-anak yang bermain di kawasan itu.

“Saat dimintai keterangan dia meracau dan berbicara dengan tidak jelas. Bahkan sampai sekarang kita masih belum tahu identitasnya, karena keterangan yang berubah-ubah.” ungkap dia.

Widodo menambahkan saat dimasukkan kedalam sel, wanita tersebut membuat heboh dengan kencing di sembarang tempat. Hal ini membuat tahanan lain merasa jengah dengan ulah wanita itu.

Saat digeledah petugas menemukan uang mainan jutaan rupiah. Saat ditangkap wanita tersebut mengenakan baju panjang dan membawa bungkusan kain dalam jumlah yang banyak.

“Dugaan sementara, pelaku memiliki kelainan jiwa. Namun untuk lebih jelasnya besok kita kirim ke rumah sakit jiwa untuk test kejiwaan,” ungkap Widodo mewakili Kapolsek Jebres Kompol Edison Pandjaitan.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge