0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Giyarto Kembali Pimpin Golkar Sukoharjo

Wakil ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah Anton Lami Suhadi (foto: Putra)

Sukoharjo – Giyarto kembali terpilih menduduki kursi ketua untuk periode 2016-2021. Dia dipilih peserta Musyawarah Daerah Partai Golkar secara aklamasi.

“Saya melihat dia mampu mengorganisir dengan baik, mengkonsolidasi dengan baik, saya melihat dari lobi seluruh peserta memang mereka menginginkan itu. Karena saya menilai Pak Giyarto ini mampu mengayomi ngemong dan laporan pertanggunjawaban juga bagus,” kata Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD I Partai Golkar Jateng, Anton Lami Suhadi, Sabtu (16/7).

Dalam Musda ini DPD II Partai Golkar Sukoharjo ditarget mampu menaikkan jumlah perolehan kursi anggota DPRD pada pemilihan legeslatif mendatang. Dari lima kursi anggota DPRD saat ini, diharapkan pada tahun 2019 mampu memperoleh minimal tujuh hingga 10 kursi.

Sementara itu, musda Partai Golkar Sukoharjo ini juga diharapkan bisa meningkatkan soliditas pengurus pasca konflik internal selama satu setengah tahun. Semua kader harus dirangkul dan tidak ada lagi kelompok-kelompok, dan menjadi satu sebagai Partai Golkar.

“Pasca Munaslub seluruh anggota Partai Golkar harus melakukan rekonsiliasi dan tidak lagi ada perbedaan. Termasuk dalam mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo sebagai keputusan partai yang wajib ditaati hingga ke bawah,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge