0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buruh Bangunan Nyambi Jadi Kurir Sabu

merdeka.com
ilustrasi (merdeka.com)

Sragen – Sigit Sambodo, warga Kecamatan Sumberlawang, Sragen yang sehar-hari bekerja sebagai buruh bangunan menjadi kurir narkoba. Pelaku ditangkap saat melakukan transaksi.

“Pelaku saat ditangkap petugas sedang membawa barang bukti berupa satu paket sabu seberat 0,5 gram,” kata Kasat Narkoba Polres Sragen, AKP Joko Purnomo, Sabtu (16/7).

Sebelumnya anggota satuan narkoba memang mendapatkan informasi akan ada transaksi yang dilakukan pelaku di belakang Kantor Balai Desa Doyong Kecamatan Miri. Pihaknya langsung menerjunkan personilnya ke lokasi sesuai informasi yang diperoleh.

Saat dilakukan pengintaian di lokasi kejadian, polisi melihat pelaku melintas dengan menggunakan motor Honda Supra X warna hitam AD 3447 AM. Kemudian petugas menyaksikan pelaku memungut suatu barang di bawah pohon.

Polisi lantas menggerebek lokasi dan berhasil membekuk pelaku. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu bungkus rokok Sampoerna Mild yang berisi sebuah plastik klip bening yang berisi serbuk kristal diduga sabu.

“Siapa menyangka dengan profesi tersebut pelaku sekaligus sebagai kurir narkoba. Tapi berkat kejelian petugas di lapangan akhirnya bisa diringkus,” jelasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge