0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Tak Bisa Kirim Pemain Andalan ke Banyumas

dok.timlo.net/aryo
Pemain Persis Solo (dok.timlo.net/aryo)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo dalam motivasi tinggi menyambangi markas Persibas Banyumas dalam lanjutan ISC B grup II di Stadion Satria, Purwokerto, Minggu (17/7). Persis sendiri datang ke Banyumas dalam kondisi skuad yang terbatas.

Sejumlah pilarnya harus absen dalam laga nanti karena cedera. Bayu Nugroho, Aji Saka, hingga Risman Maidullah yang selama ini mengisi skuad utama, harus absen. Sementara duo striker Robi Fajar dan Giannini Lestaluhu cedera panjang.

Namun di tengah keterbatasan amunisi, Persis enggan menyerah begitu saja. Pemain-pemain yang disiapkan pelatih Widyantoro nanti dalam semangat tinggi untuk menunjukkan kemampuannya. Kiper pelapis Afif Bayu dipercaya mengisi posisi di bawah mistar. Di depannya berdiri empat bek Qoiron Sandy, Rudi Khoirudin, Fernando Pongajow, dan Taji Prasetyo.

Empat gelandang sudah disiapkan Widyantoro, yakni Bayu Andra, Agung Budi Prasetyo, Dedi Cahyono, dan Akbar Riansyah. Sementara duet di depan menjadi milik Yanuar Ruspuspito dan Andri ‘Gepeng’ Ariyanto.

“Semua dalam kondisi siap tempur. Siapapun pemain yang diturunkan harus siap bertempur. Kami memasang target tiga poin besok,” terang Widyantoro, saat dihubungi wartawan, Sabtu (16/7).

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge