0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Arus Balik, Cikampek Padat

dok.merdeka.com
Contra flow di jalan Tol Cikampek (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Jalan utama Pantura Karawang dan Cikampek, Jawa Barat, Sabtu (16/7), masih ramai dilalui para pemudik yang kembali ke Jakarta. Kepadatan arus kendaraan di jalur Cirebon menuju Jakarta bahkan terus meningkat di akhir pekan ini.

Masih padatnya pemudik, membuat lalu lintas di sejumlah titik terganggu hingga menimbulkan antrean panjang. Ini terjadi seperti di Simpang Jomin, Cikampek.

Kendaraan mengular hingga jalan utama Pantura. Akibatnya terjadi penumpukan, antaran adanya pertemuan arus antara kendaraan yang datang dari simpang Mutiara dan Karawang.

Selain itu, penumpukan kendaraan juga terjadi di sepanjang jalur arteri Cikampek – Jakarta di wilayah Klari, karena adanya aktivitas pasar tumpah di Kosambi. Namun demikian tidak terlihat adanya kemacetan di jalur tersebut.

Lalu lintas didominasi kendaraan pemudik dengan roda dua dan roda empat. Sementara diperkirakan arus balik pemudik lebaran menuju Jakarta akan berakhir pada hari Minggu (17/7) besok. Itu terjadi seiring dengan berakhirnya masa libur sekolah.

[ang]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge