0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Asyik Tangkap Monster, Dua Pemain Pokemon Go Jatuh ke Jurang

Pokemon Go di Google Play. (Dok: Timlo.net/ NintendoNews.)

Timlo.netGame Pokemon Go menjadi sangat populer di seluruh dunia padahal baru dirilis seminggu lalu. Dan game itu sudah membuat para pemain menjadi tergila-gila dan melakukan hal-hal berbahaya.

Beberapa pemberitaan muncul tentang bagaimana para pemain bertindak ekstrim demi memburu makhluk-makhluk Pokemon virtual. Misalnya seorang gadis dari Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) yang tertabrak mobil gara-gara keasyikan bermain game ini.

Pemberitaan terbaru berasal dari LA Times yang melaporkan jika dua pemain Pokemon Go terjatuh dari jurang, Rabu (13/7) saat mencoba menangkap monster virtual itu. Dua pria itu terjatuh di laut di Encinitas, Kalifornia Selatan setelah memanjat melewati pagar sembari memainkan game augmented reality (AR) itu.

Sersan Rich Eaton dari Departemen San Diego County Sheriff menyatakan jika para pria ini berusia di awal 20-an. Mereka sedang bermain Pokemon Go dan dibawa menuju ke jurang saat mereka mencoba menangkap monster.

Seorang pria jatuh dari ketinggian 15,24 meter di sisi sebuah batu pasir yang tidak stabil di sebuah tepi jurang. Yang lain jatuh dari ketinggian 27,4 meter dari pantai dan diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran. Keduanya menderita luka dalam tingkat sedang dan dibawa ke rumah sakit.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge