0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Edu Tjong Ditunjuk Tangani Timnas U-19

Solo – Bekas pelatih Persis Solo, Eduard Tjong akhirnya mengemban tugas baru sebagai pelatih Timnas U-19. Pria yang akrab disapa Edu ini ditunjuk sebagai arsitek Garuda Merah Putih U-19 oleh PSSI di Jakarta, Jumat (15/7) malam.

Edu bakal menjalani tugas pertama menangani Timnas junior di ajang Piala AFF U-19. Turnamen tersebut akan digelar di Vietnam pada 11-24 September 2016. Indonesia sendiri berada satu grup dengan Thailand, Laos, Myanmar, Australia, dan Kamboja.

“Eduard Tjong yang bakal menukangi timnas U-19 untuk piala AFF 2016. Ini bukan hal yang mudah untuk menentukan, tapi kita semua harus memberikan suport kepada beliau agar lancar,” beber Sekjen PSSI, Azwan Karim.

“Saya rasa Coach Edu sangat tepat untuk pembinaan usia muda. Latar belakang yang sangat bagus, beliau punya akademi sepak bola. Kalau suksek beliau bisa lanjut nantinya,” imbuh Azwan.

Edu sendiri belum memberikan target kepada timnas U-19 yang akan berlaga di Piala AFF. Ia hanya akan memberikan yang terbaik saja.

“Untuk target lihat saja nanti. Yang penting berikan sesuatu yang baik dulu, ini untuk Indonesia usai pencabutan,” terang Edu Tjong.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge