0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Om-Om Ini Masuk Bui Setelah Cabuli Anak di Bawah Umur

dok.merdeka.com
Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Bernadus Yudiantoro alias Om Fery (48), yang telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang anak di bawah umur berinisial FMZ (14) di kawasan Kebon Baru, Tebet Jakarta selatan.

Kasus ini bermula dari laporan Ahmad Zainudin orangtua korban, yang melaporkan tindak pelecehan seksual yang menimpa anaknya ke Polres Metro Jaksel dengan nomor laporan 908/K/VI/2016/Restro Jaksel.

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Eko Hadi menjelaskan, kasus ini bermula dari perkenalan antara pelaku dan korban di Stasiun Citayam pada bulan Mei 2016. Setelah bertukar nomor handphone, keduanya lalu intens berkomunikasi hingga melakukan pertemuan kembali pada 28 Mei 2016.

“Kemudian korban bertemu dengan tersangka di stasiun Lenteng Agung menuju Cawang. Tersangka lalu mengajak korban ke kos-kosan harian di sekitar stasiun cawang, lalu melakukan pelecehan di tempat tersebut,” kata AKBP Eko, Jumat (15/7).

Usai melakukan perbuatan bejatnya itu, tersangka kemudian mengajak korban pulang, dan memberikannya sejumlah uang agar tidak mengadukan hal ini kepada siapapun.

“Tersangka memberikan uang sebesar Rp 300 ribu,” ujarnya.

Saat ini, kasus tersebut telah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi telah menangkap Bernadus Yudiantoro alias Om Fery, dan menyita sejumlah barang bukti seperti sehelai celana dalam berwarna hijau, kaos bola club Barcelona berwarna orange, satu buah HP Samsung milik korban, satu buah HP milik tersangka, dan satu buah kartu ATM BCA milik tersangka.

[rnd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge