0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kantor Pos Layani Pengiriman Makanan

timlo.net/setyo pujis
Kepala Kantor Pos Besar Solo Achmad Fuad Khamali (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Kantor Pos Cabang Solo melebarkan sayap bisnis, dengan membuka layanan pengiriman makanan ke sejumlah wilayah. Inovasi layanan tersebut dilakukan karena peminat makanan khas tradisional Solo cukup tinggi.

“Sejauh ini animo masyarakat yang menggunakan layanan ini cukup banyak. Bahkan pada saat peak season, pengiriman makanan bisa sampai luar Jawa,” ujar Kepala Kantor Pos Cabang Solo, Fuad Khamali kepada Timlo.net, kemarin.

Untuk memaksimalkan layanan tersebut, dikatakannya, Kantor Pos telah bekerjasama dengan sejumlah toko oleh-oleh di daerah Solo. Seperti Ganep, Erajaya maupun Orion. Dari kebanyakan pengguna jasa yang menggunakan, rata-rata dari orang Solo sendiri yang sedang merantau ke daerah lain.

“Biasanya memang mereka kangen dengan masakan tradisional Solo, seperti serabi ataupun lainnya. Sehingga dengan adanya layanan ini cukup banyak yang memanfaatkan,” jelasnya.

Kendati demikian, diakuinya layanan pengiriman makanan itu masih perlu banyak perbaikan. Karena yang sudah berjalan saat ini, belum bisa mengirim bahan makanan yang mudah hancur. Seperti intip ataupun kripik.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge