0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadapi Persibas, Persis Bantah Krisis

dok.timlo.net/ist
Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto (dok.timlo.net/ist)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo akan menyambangi markas Persibas Banyumas dalam lanjutan ISC B 2016 grup III di Stadion Satria, Minggu (17/7) sore. Kubu Persis menolak disebut sedang krisis di tengah badai cedera yang menghampiri.

“Kondisi kami memang beberapa pemain absen. Tapi ini peluang dan motivasi juga untuk pemain yang jarang punya kesempatan main. Setidaknya mereka bakal menunjukkan kemampuannya selama ini,” ungkap Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Jumat (15/7).

Sedikitnya lima pemain dipastikan absen dalam laga nanti. Dimulai dari striker Robi Fajar dan Giannini Lestaluhu, gelandang Bayu Nugroho, wing back Risman Maidullah, dan kiper utama Aji Saka yang semua dalam kondisi cedera.

Hanya 18 pemain yang dikerahkan Persis dalam lawatan kali ini. Dua pemain yang sebenarnya masih cedera, Andrid Wibawa dan Tri Rahmat Priadi turut dibawa sebagai pelapis. Direktur Olahraga Persis Solo Totok Supriyanto tak terlalu khawatir dengan sejumlah pemain tim Persis yang dibekap cedera.

Skuad Persis dijadwalkan bertolak ke Purwokerto Sabtu (16/7) pagi, sehingga sore harinya dapat menjajal latihan di Stadion Satria. Kemenangan diusung pelatih Widyantoro dalam laga nanti, demi mendongkrak posisi Persis dari papan bawah.

“Namun butuh kerja keras. Karena Persibas tidak bisa diremehkan meski berganti pelatih. Namun sejak Persibas dipersiapkan oleh pelatihnya saat ini,” tandas Widyantoro.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge