0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Dalami Kasus Keracunan

timlo.net/agung widodo
Warga yang mengalami keracunan dirawat di Puskesmas Gondang (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Polisi terus melakukan pengembangan kasus keracunan yang dialami puluhan warga Gondang Tani, Kecamatan Gondang yang diduga berasal dari makanan orang hajatan. Sejumlah pihak telah dimintai keterangan sementara.

“Kita mintai keterangan pihak-pihak yang kita anggap perlu. Yang tukang masak, roti dibeli dari mana, kapan kadaluarsanya, termasuk penjualnya,” kata Kpolsek Gondang AKP Yohanes Trisnanto, Jumat (15/7).

Yohanes mengatakan, dari keterangan pemilik rumah atau yang punya hajat, Ponimin (52), warga Gondang Tani RT 26, jumlah tamu undangan yang datang pada hajatan pernikahan anaknya tersebut sekitar 800 orang.

“Tapi yang mengalami mual, pusing dan muntah hanya 63 orang,” ujarnya.

Pihaknya akan melakukan pengembangan sambil menunggu hasil pemeriksaan laboratorium dari sisa makanan yang saat sedang diperiksa di Semarang.

Dia menambahkan, rata-rata pasien yang dirawat di sejumlah Pusksmas dan rumah sakit sudah membaik dan sebagian telah diijinkan pulang. Dia juga menghimbau agar masyarakat tidak resah dengqan kejadian tersebut. Kalau mengalami kejadian serupa agar segera memeriksakan diri ke Puskesmas.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge