0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Novotel & Ibis Hadirkan Menu Syawalan

istimewa
Menu Syawalan Hotel Novotel dan Ibis (istimewa)

Solo – Memeriahkan momen hari raya Idul Fitri 1437 H, Novotel dan Ibis Solo menghadirkan beragam menu baru yang identik dengan olahan ketupat. Tak hanya itu, hotel milik jaringan Accor tersebut juga menghadirkan menu tradisional, seperti selat dan minuman segar lainnya.

“Untuk memeriahkan Syawalan ini, kita hadirkan olahan ketupat dengan kombinasi opor bebek,” ujar Souse Chef Novotel Solo, Sutarno kepada wartawan, Jumat (15/7).

Dikatakan dia, makanan bercitarasa Indonesia ini merupakan olahan opor bebek kampung yang disajikan dengan ketupat, dan dilengkapi dengan sambal bajak serta rempeyek kacang. Sajian ini terasa berbeda dari olahan ketupat yang biasa karena penggunaan bebek sebagai bahan dasar opor menggantikan ayam yang biasanya diolah menjadi opor.

“Selain menu opor bebek, Novotel Solo juga menghadirkan satu varian baru untuk minuman, yaitu dengan menghadirkan Happy July Soda. Yang merupakan minuman segar yang diracik dari perpaduan fresh milk,soda, dan sirup grenadine,” jelasnya.

Sementara itu, Penanggung jawab dari Streats Restoran Ibis Styles Solo, Fenny Trisnawati dalam kesempatan yang sama menyampikan, untuk memanjakan para tamu hotel, pada periode Juli hingga Agustus ini, turut ditawarkan Selat Tawangmangu.

“Selat Tawangmangu menjadi sedikit berbeda dengan Selat Solo yang lain karena ada tambahan sayur brokoli dan menggunakan  bola-bola daging cincang sebagai pengganti irisan daging sapi,” terangnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge