0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Piala Davis Cup Indonesia Belum Tentukan Pemain Ganda

foto: Aryo
Aksi Christoper Rungkat. (foto: Aryo)

Solo – Kapten tak bermain tim Piala Davis Indonesia, Andrian Raturandang mengaku belum menentukan nama untuk pemain di nomor ganda menghadapi Sri Lanka. Indonesia kini unggul 2-0 ats Sri Lanka dalam babak relegated play-off grup II zona Asia-Oceania, usia David Agung dan Christoper Rungkat memenangi laga.

David Agung menang tiga set langsung atas Harshana Godamanna (6-4, 6-4, 6-4). Sementara Christoper Rungkat dengan mudah mengalahkan Yasita Da Silva juga tiga set langsung (6-2, 6-0, 6-2). Partai ketiga akan memainkan nomor ganda di lapangan tenis Stadion Manahan, Sabtu (16/7) siang.

“Sungguh positif bisa unggul 2-0 di hari pertama. Besok baru saya putuskan siapa untuk double-nya. Semua masih bisa berubah-ubah. Hanya saja untuk saat ini saya masih menempatkan duet Wahyu Sunu Trijati dan Aditya Hari Sasongko,” ungkap Andrian Raturandang, Jumat (15/7).

Terpisah, Tim Sri Lanka belum menyerah dan siap bangkit di tiga pertandingan tersisa. Dua petenis Harshana Godammana dan Yasita Da Silva akan tetap dipertahankan oleh kapten Rohan Da Silva.

“Saya tau Christo pemain bagus, memang tidak mudah. Saya sudah memberikan yang terbaik. Ini pertandingan pertama Da Silva. Kita tetap akan memberikan yang terbaik tiga laga tersisa,” ungkap Yasita Da Silva.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge