0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warga Panik Saat Lihat Asap Tebal Dari Menara Eiffel

Menara Eiffel. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—Asap tebal terlihat keluar dari bawah Menara Eiffel pasca serangan teror di Nice, Perancis. Sebuah video beredar menunjukkan jika menara itu mengeluarkan asap tebal, hal ini memicu kekuatiran warga akan serangan teror lainnya.

Tapi kepolisian Perancis mengatakan jika api dan asap itu merupakan bagian pertunjukkan kembang api untuk perayaan Bastille Day. Seorang juru bicara kepolisian menulis di Twitter: “Jangan menyebarkan rumor-rumor. Tidak ada api di #TourEiffel. Sebuah truk tidak sengaja terbakar di jembatan Jena. Tapi sudah diatasi.”

Perancis tetap dalam status darurat setelah serangan teror yang terjadi November 2015. Dan tragedi yang terjadi Kamis malam membuat status itu diteruskan. Berbagai foto dan video beredar di internet menunjukkan mayat-mayat bergelimpangan di jalan setelah seorang pria menabrakkan truk ke kerumunan massa di Nice, Perancis selatan.

Sopir truk itu lantas menembaki kerumunan masyarakat sebelum akhirnya ditembak oleh polisi. Senjata dan granat ditemukan di belakang truk menandakan jika serangan itu direncanakan.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge