0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inter Kalah di Laga Pra Musim

Inter Milan kalah (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net – Internazionale Milan mendapat kekalahan dalam sebuah laga uji coba di pra musim 2016-2017. Inter kalah 1-2 dari klub Bulgaria, CSKA Sofia di Brunico, Kamis (14/7).

Inter memang menurunkan skuad pelapisnya dalam laga ini. Termasuk ujung tombak andalan sekaligus kapten Mauro Icardi. Pemain-pemain baru seperti Cristian Ansaldi dan Caner Erkin juga mendapat kesempatan unjuk gigi.

CSKA Sofia unggul 1-0 melalui gol Arsenio Nunes pada menit kesepuluh. Tembakan Arsenio ke tiang jauh mengecoh kiper Samir Handanovic dan menggetarkan gawang Inter.

Inter mencetak gol balasan empat menit kemudian melalui sepakan jarak dekat Rodrigo Palacio. Namun, mereka membuang kesempatan emas untuk berbalik memimpin setelah eksekusi penalti Andrea Pinamonti dimentahkan kiper CSKA Sofia, Georgi Kitanov.

Gol penentu kemenangan CSKA Sofia dicetak oleh Yordan Yordanov pada menit ke-56. Yordanov lolos dari jebakan offside saat menerima umpan terobosan Boris Galchev dan dengan tenang menaklukkan kiper pengganti Juan Pablo Carrizo.

Pada pertandingan ujicoba pramusim sebelumnya, Inter bermain imbang tanpa gol dengan klub divisi dua Austria, WSG Wattens. Inter selanjutnya akan menghadapi Real Salt Lake di Utah, Amerika Serikat, 19 Juli mendatang.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge