0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jumat pagi Jalan Jendral Sudirman Ditutup, Ini Alternatifnya

Kirab budaya HUT Sukoharjo (Dok.Timlo.net)

Sukoharjo — Jalan Jendral Sudirman mulai Jumat (15/7) pagi akan ditutup sementara untuk kegiatan kirab Petikan PP 16/SD 1046 sebagai tanda lahirnya Pemkab Sukoharjo. Arus lalulintas akan dialihkan ke jalur luar kota selama prosesi kirab berlangsung.

“Kitas udah kordinasikan dengan Polisi, TNI dan dinas terkait untuk pengamanan prosesi kirab Petikan PP 16/SD/ 1946 ini. Nanti teknisnya, semua jalur masuk ke Jalan Jendral Suriman dijaga petugas dan bisa dilintasi kembali setelah rombongan melintas,” kata Kepala Satpol PP, Sutarmo, Kamis (14/7).

Lalulintas dari arah Solo menuju Wonogiri dialihkan di Simpang Empat Bulakrejo menuju Ring Road timur tembus Terminal Sukoharjo. Sedangkan dari arah sebaliknya, jalur dialihkan sejak batas kota menuju Jalan Jaksa Agung Suprapto dan kembali ke jalur utama di Bulak Rejo.

Satpol PP sebagai leading sector pengamanan kirab menerjunkan 200 anggota gabungan untuk menjaga keamanan selama kirab berlangsung. Mereka terdiri dari 100 orang gabungan Satpol PP dan Linmas, dan 100 orang dari Polisi dan TNI.

“Jalur sudah kita siapkan da nada petugas yang akan mengarahkan arus lalulintas menuju jluar alternatif, jalur kembali dibuka setelah seluruh rombongan melintas di belakangnya bisa kembali dilewati,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge