0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anwar, Napi Kabur Akhirnya Ditangkap Tanpa Perlawanan

merdeka.com
Anwar, napi yang kabur dari rutan Salemba (merdeka.com)

Timlo.net – Narapidana rutan Salemba, Jakarta Pusat, Anwar bin Kiman (26), yang kabur mengenakan jilbab akhirnya ditangkap polisi. Anwar ditangkap di rumah kakak iparnya di kawasan perhutani, Kampung Barengkok, Kecamatan Tenjo, Bogor Barat, Kamis (14/7) sore.

Pria tersebut ditangkap tanpa ada perlawanan. Dia langsung dibawa petugas ke dalam mobil yang sudah disediakan.

Anwar merupakan narapidana kasus pemerkosaan dan pembunuhan. Dia kabur dari rutan Salemba hari kedua Lebaran. Saat itu Anwar kabur dibantu sang istri. Dia kabur dengan modus menggunakan pakaian wanita dan kerudung.

Saat polisi datang Anwar sedang berada di dalam kamar mandi. Polisi kemudian masuk dan menuju ke kamar mandi lalu mendobrak pintu.

Begitu pintu kamar mandi digedor, Anwar dengan wajah tenang keluar. Dia tampak mengenakan baju biru dan berkupluk. Tidak diketahui keberadaan Anwar di kamar mandi apakah memang tengah bersembunyi atau hal lain.

Anwar tak menunjukkan ekspresi kaget saat dikepung polisi. Tanpa pemborgolan, Anwar digiring Dirreskrimum Mapolda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti ke bilik bambu yang ada di depan rumah itu.

Kemudian Anwar dimasukkan ke dalam mobil Avanza Jatanras Mapolda Metro. Anwar akan langsung dibawa ke Jakarta malam ini.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge