0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Pengakuan Suwarti Bisa Jadi Suami Heni

Suwarti alias Effendi, suami gadungan, mengaku menyesal telah menipu Heni, istrinya (dok.timlo.net/nanin)

 

Boyolali — Awalnya enggan bercerita, namun kemudian petualangannya sebagai suami gadungan diceritakan dari awal hingga ditangkap oleh pihak berwajib. Suwarti alias Effendi, warga Dusun Ngablak, Desa Tanjung, Klego, Boyolali, sang suami gadungan, mengaku sangat menyayangi sang istri, Heniyati (25) warga Dukuh Pengkol, Desa Pengkol, Karanggede.

“Saya tidak dendam telah dilaporkan ke polisi, saya memang salah,” kata Suwarti, dengan rambut cepak dan badan kurus, saat ditemui di Mapolres Boyolali, Kamis (14/7).

Suwarti sendiri berkenalan dengan Heni saat masih bersekolah. Saat itu, dari nomer acak, Suwarti berkenalan dengan teman Heni. Entah mengapa, Heni kemudian menghubungi Suwarti. Komunikasi keduapun semakin intens, selama itu, Heni tidak tahu bila Suwarti adalah perempuan.

“Entah kenapa kemudian berlanjut ke pernikahan, saya sendiri masih bingung,” ujarnya.

Diakui Suwarti, selama menjalin rumah tangga dengan Heni, kehidupanya harmonis layaknya suami istri. Hanya saja, bila sang istri minta berhubungan intim, Suwarti selalu beralasan lelah. Kemesraan selama ini hanya ditunjukkan dengan mencium kening sang istri.

Identitas asli Suwarti terungkap pada bulan Mei kemarin, saat sang istri menemukan KTP miliknya. Dari situlah, petualangan sebagai suami gadungan terungkap dan harus berakhir di balik jeruji besi dengan ancaman 7 tahun penjara.

“Saya tetap ingin menjalin silaturahmi dengan keluarga Heni, tidak ada dendam ataupun menyalahkan, pokoknya saya menyesal,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge