0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, Giaccherini Berlabuh ke Napoli

Emanuele Giaccherini (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Napoli diberitakan mendapatkan servis gelandang serang Timnas Italia, Emanuele Giaccherini. Pemain yang cukup cemerlang di Piala Eropa 2016 ini ditebus dengan harga miring oleh Napoli, yakni 1,5 juta euro atau sekitar Rp 21 miliar.

Seperti dilansir Football Italia, 14 Juli 2016, mantan pemain Juventus itu akan dikontrak selama 3 tahun oleh Napoli. Dia akan dibayar 1,6 juta euro per musim selama berkarier di San Paolo. Giaccherini sebelumnya sempat bermain untuk Sunderland mulai musim 2013/2014.

Dua musim di Inggris, penampilannya dinilai kurang mengesankan. Akhirnya, dia dipinjamkan ke Bologna pada musim lalu. Namun justru performanya kembali naik. Selama di Bologna, Giaccherini berhasil tampil sebanyak 28 laga dan mencetak tujuh gol di Serie A.

Pemain 31 tahun itu berhasil menampilkan performa apik. Giaccherini akhirnya dipanggil oleh Antonio Conte ke Piala Eropa 2016. Selama di Piala Eropa Giaccherini tampil reguler di skuad utama, serta mencetak satu gol ke gawang Belgia pada partai pembuka.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge