0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Update Pokemon Go Dukung Smartphone Dengan Prosesor Intel

Dok: Timlo.net/ Ubergizmo.
Pokemon Go. (Dok: Timlo.net/ Ubergizmo.)

Timlo.net—Ada kabar baik untuk mereka yang mengupgrade smartphone Android mereka ke Android N developer view dan ingin memainkan Pokemon Go. Pengembang game itu telah menambahkan dukungan ke Android Nougat versi beta. Selain itu sekarang Pokemon Go juga kompatibel dengan smartphone yang ditenagai prosesor Intel seperti Asus Zenfone. Dua perubahan ini tentunya membuat para pengguna Asus Zenfone bahagia karena mereka sebelumnya tidak bisa memainkan game yang sangat populer itu.

Sebuah update untuk Pokemon Go juga dirilis untuk iOS yang memperbaiki masalah privasi dengan Google Account. Sementara update Pokemon Go untuk Android juga dirilis menambahkan dukungan terhadap Android Nougat.

Dukungan terhadap Android 7.0 Nougat ini mungkin merupakan tambahan terbesar dalam update ini. Sementara itu untuk para pengguna smartphone yang memakai prosesor Intel x86 juga sekarang bisa memainkan Pokemon Go.

Untuk para pengguna Indonesia yang memakai smartphone Android dengan prosesor Intel bisa mencari file APK Pokemon Go versi 0.29.2. Versi inilah yang bisa mendukung smartphone mereka. Tapi pengguna diharapkan untuk berhati-hati karena ada file APK yang disusupi malware. Pastikan memperolehnya dari situs pihak ketiga yang terpercaya. Salah satu situs yang disarankan untuk mencari file APK ini adalah APKMirror.

Sumber: Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge