0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kecelakaan Karambol, Tujuh Orang Luka Serius

dok.timlo.net/nanang rahadian
(Ilustrasi) Polisi mengamankan barang bukti kecelakaan lalulintas (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar —  Sebuah kecelakaan karambol yang melibatkan mobil Isuzu Panther AD 8888 WP, tiga buah sepeda motor dan sebuah sepeda listrik terjadi di jalan raya Solo – Karanganyar, Kamis (14/7). Akibatnya tujuh orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

“Isuzu Panther dari arah Solo dengan kecepatan tinggi,” kata Sutrisno, warga Papahan, salah seorang saksi mata.

Menurut Sutrisno, tiba-tiba Panther yang dikemudikan Suroto, warga Papahan, oleng dan melompati median jalan. Mobil yang pindah jalur menabrak tiga buah motor dan sebuah sepeda listrik dari arah yang berlawanan.

“Panther berhenti setelah menabrak tiang rambu lalulintas dan sebuah pohon,” katanya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar Ipda Maryadi menjelaskan, pengemudi Panther terlalu ke kanan dan menabrak median jalan. Karena kecepatan tinggi, mobil melompati dan pindah jalur.

“Tiga sepeda motor masing-masing Honda Scoopy AD 2266 XP, Yamaha Jupiter AD 3197 LZ,  Honda Supra AD 3397 KP serta sebuah sepeda listrik tertabrak.

Informasi yang dihimpun Timlo.net, tiga orang masing-masing Puspita Ayu Dea Putri, Minarsi dan salah satu korban yang belum diketahui identitasnya mengalami luka berat dan di bawa ke RS PKU Muhammadiyah Papahan. Sedangkan empat orang mengalami luka ringan masing-masing, Fatur Roziqin (16), M Faizal Bagus (15), M Rosyid (14) dan Pambudi (21).

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge