0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat di Alas Kethu

Daliyem Dibunuh dengan Cara Dibenamkan ke Lumpur

dok.timlonet/tarmuji
Mayat perempuan ditemukan di Wana Wisata Alas Kethu, Wonogiri (dok.timlonet/tarmuji)

Wonogiri — Berkat kerja keras Sat Reskrim Polres Wonogiri, dalam waktu 1 x 24 jam, identitas korban pembunuhan di Alas Kethu terungkap. Korban diketahui bernama Daliyem (36) warga Payungan, Kaliwungu, Semarang.

“Analisa kami berdasar hasil visum dokter, ada bekas luka lebam di bagian tengkuk dan juga ada penyumbatan di saluran pernafasan sehingga menyebabkan kematian korban. Sehingga kami menganalisa  kemungkinan besar dibunuh di lokasi penemuan mayat tersebut dengan cara mukanya dibenamkan di dasar parit, sehingga korban menghirup lumpur,” jelas Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Eko Marudin mewakili Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor, Kamis(14/7).

Mantan Kapolsek Tirtomoyo ini pun membenarkan jika Daliyem pergi dari rumah sejak 3-4 hari lalu. Pihaknya pun belum dapat menyimpulkan terlalu jauh terkait kematian Daliyem ini. Hanya saja, pihaknya meyakini bahwa korban merupakan korban pembunuhan bukan korban perampokan.

Seperti diketahui, pada Rabu (13/7) pagi, seorang petani menemukan sosok mayat perempuan mengenakan helm merek YSS dan masih memakai pakain lengkap serta perhiasan yang utuh.

Jasad perempuan malang yang diperkirakan berusia 36 tahun ini telah kaku di sebuah parit ladang pertanian di petak 29 H KPRH Pulosari BKPH Wonogiri. Selanjutnya jasad tersebut dikirim ke RSUD Sudiran Mangun Soemarso dan dirujuk ke forensik RSUD Dr Moewardi Solo untuk keperluan otopsi.

Selain itu polisi juga menemukan bekas luka di bagian mata kanan kiri, dan lebam di bagian perut serta leher bagian belakang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge