0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Liverpool kembali Menangi Laga Pra Musim

Skuad Liverpool (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — The Reds Liverpool sukses meraih kemenangan di pertandingan kedua pra musim 2016-2017. Skuad besutan Juergen Klopp ini menang telak 5-0 atas klub Leage one (Divisi Satu) yakni Fleetwood Town, Rabu (13/7).

Bermain di Stadion Highbury, Fleetwood, Liverpool memasang sejumlah pemain barunya sebagai starter. Loris Karius mengisi posisi kiper, Joel Matip di posisi bek tengah, Marko Grujic di posisi gelandang, dan Sadio Mane di posisi winger.

Grujic membawa Liverpool unggul saat laga berjalan 17 menit. Gelandang anyar asal Serbia itu menuntaskan umpan Alberto Moreno menjadi gol. Grujic dan Mane tampil impresif pada pertandingan ini. Mereka berdua punya kesempatan untuk menambah keunggulan Liverpool, tapi skor tak berubah hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Juergen Klopp menarik keluar semua pemainnya dan memasukkan 11 pemain lain. Tujuh menit setelah babak kedua dimulai, Liverpool menggandakan keunggulannya lewat gol pemain berusia 16 tahun, Ben Woodburn.

Liverpool mencetak gol ketiganya saat pertandingan memasuki menit ke-69. Lucas Leiva sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambar umpan Ryan Kent.

Hanya berselang semenit, giliran Roberto Firmino yang mencetak gol untuk Liverpool. Firmino dengan mudah menceploskan bola ke gawang kosong setelah kiper Fleetwood, Alex Cairns, keluar dari sarangnya. Di injury time, Firmino memantapkan kemenangan Liverpool menjadi 5-0. Dia sukses mengonversi umpan Woodburn menjadi gol.

Hasil ini adalah kemenangan kedua Liverpool di pramusim 2016-2017. Sebelumnya, mereka menang 1-0 atas Tranmere Rovers. Liverpool selanjutnya akan berujicoba melawan Wigan Athletic (17/7) dan Huddersfield Town (20/7), sebelum menjalani tur ke Amerika Serikat.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge