0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelatih Albania Minati Kursi Timnas Inggris

Gianni De Biasi (dok.timlo.net/gg)

Solo — Kursi Timnas Inggris sedang lowong setelah Roy Hodgson mengundurkan diri. Hodgson gagal membawa The Three Lions¬†–sebutan Timnas Inggris, menjuarai Piala Eropa 2016. Inggris dipermalukan tim gurem Islandia di babak 16 besar.

Pelatih Albania, Gianni De Biasi meminati lowongnya kursi pelatih Inggris dan siap meneruskan tugas Hodgson. Pelatih asal Italia tersebut menunjukkan hasil yang tak begitu mengecewakan. Albania yang baru pertama kali ikut Piala Eropa, tampil lumayan dengan duduk di peringkat tiga Grup A, dan sempat mengalahkan Rumania.

De Biasi mengklaim dirinya siap andai dipercaya menjadi pelatih Inggris. “Saya merasa terhormat bahwa nama saya dikaitkan dengan tim nasional Inggris. Para pesepakbola yang memiliki talenta dan kualitas yang perlu dibangkitkan kembali dengan cara yang tepat,” ucap De Biasi.

Namun kabar yang santer beredar menyebut FA bakal menunjuk Sam Allardyce sebagai pelatih baru Inggris. Artinya De Biasi harus bersaing dengan Sam Allardyce dan memiliki peluang sangat kecil membesut Wayne Rooney dan kawan-kawan.

“Bekerja sebagai pelatih untuk Inggris akan menjadi kesempatan besar yang anda tak bisa menolaknya. Saya yakin, dan saya mengatakan ini dengan kerendahan hati, bahwa kami bisa mendapatkan hasil besar bersama-sama,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge