0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wolfsburg Incar Penyerang Juventus

Simone Zaza (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Klub Bundesliga Jerman, Wolfsburg sedang berupaya mendatangkan bomber Juventus dan Timnas Italia, Simone Zaza. Pemain berkepala plontos ini menjadi target Wolfsburg setelah gagal mendapatkan Vincent Janssen yang memilih Tottenham Hotspur.

Wolfsburg berusaha untuk menambah amunisi di lini serang mereka setelah musim lalu mengandalkan Max Kruse dan Bas Dost, yang disokong Julian Draxler. Untuk membuat lini depannya tambah kuat, Wolfsburg pun mencari striker tambahan yang mumpuni. Termasuk striker muda Real Madrid, Borja Mayoral.

Sementara Zaza sendiri, saat ini masih terikat kontrak dengan Juve hingga tahun 2020. Striker berusia 25 tahun itu musim lalu mencetak delapan gol dalam 24 pertandingan bersama Bianconeri. Zaza juga dibawa Antonio Conte di Piala Eropa 2016. Sayangnya, Zaza gagal ikut mengantarkan Azzurri ke semifinal karena disingkirkan Jerman.

“Kami sudah cukup lama tahu soal keputusan Janssen. Zaza bisa menjadi pilihan buat kami. Namun, kita lihat saja apakah itu realistis,” terang Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, kepada Kicker.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge