0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Play Off Piala Davis

Main Pertama, David Tak Terbebani

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Petenis Anggota Tim Davis Indonesia, Aditya Haris Sasongko saat berlatih di lapangan tenis Manahan, Senin (11/7) siang (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Petenis unggulan kedua Indonesia, David Agung Susanto mendapat kesempatan menjadi laga permbuka melawan Sri Lanka di babak relegation play off Piala Davis Grup II Zona Asia/Oseania, 15-17 Juli di Stadion Manahan, Solo. Dirinya mengaku tak terbebani dengan mendapat jatah bermain pertama.

David Agung Susanto akan mendapat perlawanan dari petenis andalan Sri Lanka Harshana Godamanna, Jumat (15/7) besok pagi. Harshana sendiri dinaikkan menjadi petenis pertama Sri Lanka, setelah Sharmal Dissanayake harus absen karena menjalani penyembuhan di negaranya.

“Sekarang saya lebih confident menghadapinya. Persiapan saya sudah cukup untuk pertarungan besok. Dia (Harshana-red) memang petenis terbaik Sri Lanka. Saya akan sekuat tenaga mengalahkannya,” ujar David usai drawing pertandingan di Alana Hotel, Kamis (14/7) siang.

Sementara itu, petenis unggulan pertama Indonesia, Christoper Rungkat menyambut pertarungan kontra Sri Lanka dengan antusias. Pasalnya, sang lawan yakni Sri Lanka hanya akan memakai dua petenis saja yakni Harshana Godamanna dan kapten tim Rohan de Silva. Hal itu jelas harus dimanfaatkan Indonesia.

“Persiapan seperti biasa, sedikit nervous wajar. Target saya harus dapat poin terutama di single. Melihat materi mereka, saya optimis 3-0 bisa diraih. Semoga David bisa ambil, kemudian saya,” tandas Rungkat.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge