0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Perempuan di Alas Kethu Bernama Daliyem

dok.timlo.net/tarmuji
Evakuasi mayat perempuan tanpa identitas di Alas Kethu, Wonogiri (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Mayat perempuan yang ditemukan meninggal dunia di Alas Kethu, Wonogiri diyakini sebagai warga Payungan, Kaliwungu, Semarang.Hal tersebut dikuatkan dengan kesaksian keluarga korban.

“Sudah A1, korban bernama Daliyem (36) warga Payungan, Kaliwungu Semarang,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor, Kamis(14/7).

Daliyem diduga menjadi korban pembunuhan. Pasalnya, dari hasil visum dapat diketahui adanya bekas luka di beberapa bagian tubuh. Seperti pada mata kanan kiri, bagian perut dan juga pada bagian tulang leher mengalami patah.

Kapolres menyebut, keluarga korban sudah menyakini jika mayat itu yakni Daliyem, salah satu anggota keluarganya. Bahkan, saat menjenguk jasad Daliyem di RSUD Dr Moewardi Solo, pihak keluarga pun yakin berdasar dengan postur tubuh dan ciri-ciri khusus korban.

“Keluarga langsung hafal dengan pakaian dan ciri-ciri tubuh korban, seperti adanya tahi lalat di bagian bawah mulut korban,” katanya.

Sementara itu, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dimana keluarga korban pun menjalani pemeriksaan di Mapolres Wonogiri terkait latar belakang korban serta keseharian korban selama hidupnya.

“Yang jelas korban pergi dari rumah sekitar 3-4 hari lalu,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge