0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sibuk Main Pokemon Go, Pembaca Berita Ini Nongol Saat Siaran Laporan Cuaca

Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk.
Allison Kropff tiba-tiba melintas di depan kamera. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk.)

Timlo.net—Seorang pembaca berita sebuah stasiun televisi keasyikan bermain Pokemon Go sehingga dia tanpa sadar lewat di depan kamera saat rekannya melakukan siaran langsung untuk program laporan cuaca.

Allison Kropff, seorang pembaca berita stasiun televisi WTSP di Florida, Amerika Serikat (AS) rupanya kecanduan game augmented reality (AR) itu hingga ke titik di mana dia lupa di mana dia berada.

Dengan mata tertuju kepada smartphonenya, dia langsung masuk ke studio dan muncul di depan pembawa program laporan cuaca Bobby Deskins saat pria itu sedang membaca laporan cuaca hari itu.

Dalam video lucu itu, mata Bobby terbuka lebar saat rekannya itu dengan santai menyelonong masuk, terlalu sibuk menangkap monster Pokemon sehingga tidak sadar dia mengganggu siaran langsung.

Bobby lantas berkata, “Dia sibuk mencari Pokemon!”

Lalu dia berbicara kepada para penonton, “Kalian harus hati-hati dengan smartphone ini dan Pokemon ini. Kalian hanya berjalan di semua tempat.”

Setelah itu Bobby melanjutkan siarannya dan lanjut membacakan laporan cuaca secara profesional. Allison lalu memposting sebuah video dari kejadian lucu itu di akun Twitternya dengan tulisan, “Momen saat Anda sadar jika Anda mungkin kecanduan #PokemonGo.”

Sumber: Mirror.co.uk

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge