0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, Juan Jesus Pindah dari Inter ke Roma

dok.merdeka.com
Juan Jesus (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pemain belakang Inter Milan, Juan Jesus akan meninggalkan klubnya untuk hengkang ke AS Roma. Bek asal Brasil ini bahkan telah mengumumkan perpisahan dengan Nerazzurri (julukan Inter Milan —Red).

Kabar di Italia, Inter dan Roma disebut telah mencapai kesepakatan untuk transfer pesepakbola berusia 25 tahun itu. Juan Jesus akan menjalani masa peminjaman bersama Giallorossi selama musim 2016-17 dengan opsi pembelian seharga 10 juta euro.

“Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang pernah bekerja denganku selama ini: rekan-rekan setim, para pelatih, presiden klub, orang-orang di klub Inter, staf di Inter Channel, dan seluruh temanku,” kata Juan Jesus dalam akun facebook pribadinya.

“Sulit bagiku untuk pergi, tapi aku akan membawa kalian di hatiku. Aku berterima kasih kepada keluarga dan teman-temanku di Milan. Aku akan tetap di Italia, jadi aku masih dekat dengan kalian semua,” lanjutnya.

Juan Jesus telah memperkuat Nerazzurri selama lima musim dengan membuat 142 penampilan. Juan Jesus juga telah tiba di hotel tim Roma dan langsung bertemu dengan pelatih barunya Luciano Spalletti.

“Aku juga berterima kasih kepada fans yang sudah mendukungku selama bertahun-tahun di Inter. Kalian akan tetap di hatiku kemanapun aku pergi, karena Inter akan selalu menjadi keluargaku,” pungkas Juan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge