0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Conte Jalani Hari Pertama Latih Chelsea

Antonio Conte, pelatih Chelsesa (c) AFP (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pelatih baru Chelsea, Antonio Conte menjalani hari pertamanya membesut The Blues di Cobham, Rabu (13/7). Tak ada istilah bersantai baginya, Conte langsung memimpin latihan John Terry dkk dengan serius.

Pelatih asal Italia ini datang ke tempat latihan lebih awal dibandingkan para pemain dan ia menyambut kedatangan pasukan barunya. Setelah memberi sambutan yang hangat, karakter Conte langsung berubah begitu latihan dimulai. Ia berteriak kencang dan selalu ingin semua berjalan dengan bagus.

“Conte sudah berada di lapangan untuk menyambut pemain saat mereka masih berada di luar dan setelah joging ringan untuk pemanasan, pemain dibagi menjadi dua kelompok untuk latihan umpan pendek,” demikian yang diumumkan Chelsea di situs resmi klub.

Pada sesi latihan perdana The Blues bersama Conte, beberapa bintang seperti Oscar, John Terry, Willian, Nemanja Matic hingga John Obi Mikel hadir dan mengikuti sesi latihan hingga usai.

“Conte terlihat sangat aktif dan sangat vokal sepanjang sesi, terkadang latihan harus berhenti untuk ia memberikan nasihat dan motivasi, baik untuk individu pemain dan kelompok secara keseluruhan”.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge