0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Badai Cedera di Persis, Wiwid Cari Solusi

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih Persis Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo diterpa badai cedera para punggawanya, dalam persiapannya menyambangi markas Persibas Banyumas. Bayu Andra dkk akan dijamu Persibas di Stadion Satria, Purwokerto, Minggu (17/7) sore.

“Kondisi yang cukup rumit. Komposisi-komposisi alternatif harus disiapkan dalam sesi latihan yang kian sempit, sisa waktunya sebelum laga,” kata Arsitek tim, Widyantoro, Rabu (13/7).

Badai cedera menghampiri mulai dari kiper Aji Saka yang mengalami memar di bahu kanan ketika melawan Persik Kediri (25/6). Gelandang bertahan Tri Rahmat Priadi (lutut dan engkel), serta dua striker Robi ”Batoum” Fajar Nugroho (lutut) dan Giannini Lestaluhu (benturan kepala).

Winger Andrid Wibawa juga belum benar-benar pulih dari cedera bawah lutut. Gelandang sayap Bayu Nugroho juga harus menepi beberapa pekan, karena bahu kanannya mengalami dislokasi akibat kecelakaan motor. Terakhir wing back Risman Maidullah yang dihinggapi cedera engkel.

Untuk menyiapkan beberapa komposisi alternatif bagi tim Persis Solo jelang laga lawatan ke markas Persibas Banyumas, Minggu (17/7). Opsi-opsi itu dilakukan guna menyiasai badai cedera penggawa Laskar Sambernyawa dalam lanjutan gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

“Tak ada jalan lain. Saya akan maksimalkan pemain yang ada. Beberapa di antara mereka bisa direposisi, sesuai kebutuhan tim dan kemampuan masing-masing,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge