0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lupakan Vietnam, Tim Piala Davis Indonesia Siap Bangkit

Skuad tim Piala Davis Indonesia dan Sri Langka (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim Piala Davis Indonesia optimistis mengalahkan Sri Lanka dalam babak relegation play off Piala Davis Grup II Zona Asia/Oseania, 15-17 Juli mendatang di Stadion Manahan, Solo. Kekalahan menyakitkan dari Vietnam bulan Maret lalu. Petenis andalan Indonesia, Christoper Rungkat mengaku siap menghadapi siapapun lawan dari tim Sri Lanka. Kendati calon lawan bakal bermain tanpa petenis pertamanya yakni harmal Dissanayake yang sakit.

“Mereka tanpa petenis pertamanya, sebenarnya tidak berpengaruh. Karena mereka punya Harshana Godamanna. Saya cukup mengenal permainan Harshana. Saya juga dalam kondisi siap, tiga bulan terakhir bebas dari cedera apapun,” ungkap Christoper Rungkat.

Sementara Aditya Hari Sasongko sudah melupakan kekalahan menyakitkan dari Vietnam tiga bulan lalu. Dirinya memang menjadi sorotan, lantaran kekalahan di partai terakhir membuat Indonesia harus kandas.

“Saya juga sudah siap, setelah melakoni serangkaian persiapan. Terutama setelah hasil yang begitu sulit dilupakan dari Vietnam. Saya harus fokus ke depan,” terang Aditya.

Wakil Sekjen PB Pelti, Gunawan Tejo berharap tim Piala Davis Indonesia mendapat hasil positif dalam pertandingan besok.

“Semua berkat dukungan dari masyarakat Solo. Semoga pertandingan besok berjalan lancar dan Indonesia bisa menang,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge