0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Play-off Piala Davis, Indonesia Sebut Sri Lanka Mainkan Strategi

timlo.net/aryo yusri atmaja
Kapten tim Piala Davis Indonesia, Andrian Raturandang (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kapten tak bermain tim Piala Davis Indonesia, Andrian Raturandang menyebut Sri Lanka mulai memainkan strategi menjelang pertandingan. Tuan rumah Indonesia akan menjamu Sri Lanka dalam babak relegation play off Piala Davis Grup II Zona Asia/Oseania, 15-17 Juli mendatang di Stadion Manahan, Solo.

Strategi yang ia maksud adalah, bahwa petenis peringkat terbaik Sri Lanka tak dibawa ke dalam pertarungan nanti. Ya, Sharmal Dissanayake tidak bisa datang ke Solo karena dibebat cedera. Meski beralasan cedera, menurut Andrian bahwa petenis terbaik Sri Lanka adalah Harshana Godamanna

“Absennya petenis nomor satu mereka tidak ada pengaruhnya. Karena petenis terbaiknya Harshana yang bakal tampil. Ini strategi mereka untuk memanfaatkan petenis kedua kami,” ujar Andrian dalam sesi konferensi pers di Alana Hotel, Rabu (13/7).

Namun demikian, pihaknya memilih hanya fokus pada anak buahnya untuk tampil spartan besok. Segala persiapan telah dilakukan timnya untuk pertarungan melawan Sri Lanka nanti.

“Kami sudah siap untuk pertarungan besok. Semua persiapan sudah kami lakukan, termasuk nutrisi. Selalu optimis, kalau tidak yakin mending kalah duluan. Kami sudah maksimalkan secara keseluruhan,” tandas Andrian.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge