0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dukun Cabul Digerebeg Warga, Peralatan Perdukunan Dibakar

Sisa kebakaran rumah dukun (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Warga Desa Purbayan, Kecamatan baki dibuat geram dan nyaris menghakimi penghuni rumah kontrakan yang berprofesi sebagai dukun. Warga menduga dukun asal Jombang, Jawa Timur ini melakukan parktik cabul kepada pasiennya yang rata-rata perempuan.

“Tadi malam sekitar pukul 01.30 WIB warga yang kira-kira berjumlah seratusan orang mendobrak pintu rumah kontrakan dukun itu. Dan ternyata di dalamnya ada remaja berinisial W, warga kemudian membakar semua peralatan perdukunannya,” kata Kepala Desa Purbayan, Budi Sriyanta, Rabu (13/7).

Praktik dukun yang bernama Rudi Handoko (60) asal Jombang, Jawa Timur ini baru berjalan empat bulan di rumah kontrakan di Dukuh Dukurejo, Desa Purbayan, Baki. Namun selama parktik, warga mulai resah karena ada pengakuan dari mantan anak buahnya yang mengaku tertipu.

Dan pada Rabu dini hari tadi, warga sudah berkordinasi untuk melakukan penggrebekan ke rumah kontrakan dukun yang sering disebut Gus Iman. Dan setelah mengeluarkan dan membakar peralatan perdukunannya, warga membawa dukun cabul ini ke pihak kepolisian.

“Warga curiga dengan aktifitas di rumah itu karena selama empat bulan ini banyak sekali tamu perempuan. Setelah kita grebek, dukun cabul ini kita serahkan ke kepolisian,” tandas salah satu warga, Margono.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge