0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jumat, RSUD Banyudono Tak Lagi Layani Masyarakat

timlo.net/nanin
Aktifitas di RSUD Banyudono (timlo.net/nanin)

Boyolali — Mulai Jumat (15/7), RSUD Banyudono menghentikan seluruh layanan kesehatan, menyusul kepindahan ke RSUD Andong di Desa Sugihan. Saat ini, pihak rumah sakit sedang memindah-mindahkan peralatan kesehatan. Rencananya, RSUD Andong sendiri akan mulai di operasikan 27 Juli mendatang.

“Mulai hari ini kita tidak melayani pasien rawat inap, bila ada yang membutuhkan rawat inap, kita rujuk ke RSUD Pandan Arang,” kata Direktur RSUD Banyudono, Istirochah, Rabu (13/7).

Sedangkan layanan kesehatan yang masih dilakukan hanya untuk pasien rawat jalan dan IGD. Pihaknya mempunyai waktu 12 hari untuk memindahkan seluruh perlengkapan dan peralatan kesehatan RSUD Banyudono.

“Beberapa sudah selesai kita packing,” tambahnya.

Dijelaskan juga, kepindahan ke RSUD Andong sudah jauh-jauh hari di sosialisasikan ke masyarakat, terutama pasien langganan. Sementara itu, meski RSUD Andong bakal ditempati, masih banyak proyek yang belum selesai. Tahun ini, pihak RS masih perlu membangun radiologi, laboratorium, gedung pemulasaran jenazah, instalasi pengolahan air limbah, bangsal kelas I dan II, pagar, paving, ruang pertemuan.

“Tapi kita jamin pembangunan tidak akan menganggu layanan kesehatan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge