0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Aksi Kejutan Pemuda untuk Petugas Pos Pam

timlo.net/putra kurniawan
Petugas Pos Pam mendapat kejutan dari para pemuda (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Sejumlah remaja dari berbagai organisasi yang tergabung dalam Pemuda Anti Narkoba, membuat aksi kejutan dengan menyampaikan ucapan terimakasih kepada petugas di Pos Pam lebaran. Bahkan mereka mendatangkan satu gerogak Tahu Kupat untuk dimakan bersama pada hari terakhir Operasi Ramadniya.

“Kami dari para pemuda Sukoharjo mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas yang telah membuat mudik keluarga kami aman dan nyaman. Tanpa kenal lelah mereka tetap bertugas meskipun yang lain pada merayakan Idul Fitri bersama keluarga,” kata koordinator acara, Agus Widanarko, Rabu (13/7).

Aksi diawali dengan melakukan pengalungan ketupat kepada petugas Pos Pam Desa Telukan dan disambung dengan tradisi lebaran dengan bersalaman dan saling mengucapkan maaf. Mereka kemudian mendeklarasikan diri akan membantu tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Aksi dari para pemuda ini mendapat tanggapan positif dari pihak Kepolisian Resor Sukoharjo dan anggota Pos Pam dari intansi lainnya. Pihak kepolisian juga mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dari masyarakat yang dinilai sangat luar biasa.

“Saya mewakili Kapolres dan rekan-rekan kami di Kepolisian Resor Sukoharjo mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan perhatian kepada kami. Ini akan menjadi cambuk bagi kami untuk melakukan lebih baik lagi untuk kepentingan masyarakat,” tandas Wakapolres, Kompol Andika Bayu Adhitama.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge