0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Harga Paul Pogba Dianggap Tak Wajar

dok.merdeka.com
Paul Pogba (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Meski masih belum jelas masa depannya di Juventus, Paul Pogba tetap berada di ambang pintu keluar raksasa Italia itu. Meski demikian, kalangan beranggapan harga Pogba tak wajar apabila harus ditebus dengan mahar 100 juta euro.

Pemain Timnas Prancis ini memang sedang menjadi incaran Manchester United, dan juga Real Madrid. Nilai transfernya yang selangit dinilai kemahalan untuk pemain 23 tahun itu. Pogba menunjukkan performa yang oke selama memperkuat Bianconeri dalam tiga musim belakangan. Sumbangan tiga kali scudetto menjadi buktinya.

Namun saat di Piala Eropa kemarin, Pogba tak begitu banyak memberikan kontribusi meski Prancis lolos ke final. Pogba hanya mampu mencetak satu gol yang dibukukan ke gawang Islandia di babak perempatfinal. Bekas bomber Liverpool, Robbie Fowler mengaku harga yang dibanderol Juventus terlalu mahal.

“Usaha Manchester United mengejar Pogba merupakan kasus di mana mereka menunjukkan kemampuan mereka yang mampu membelinya. Itu merupakan pernyataan besar dari niat klub yang paling kuat di dunia secara finansial,” beber Fowler

“Tapi, 100 juta poundsterling? Ayolah. Maaf saja, Pogba terlalu mahal,” tandas salah satu legenda Liverpool ini

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge