0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polri Minta Kemacetan di Brexit Jangan Dibesar-besarkan

merdeka.com
Pintu Tol Brebes Timur (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi minta agar kasus meninggalnya 18 pemudik saat libur lebaran 2016 tidak dibesar-besarkan. Sebab pihak kepolisian telah berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Informasi pemberitaan disampaikan itu bahwa itu adalah mudik maut, itu kan membesar-besarkan,” ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Brigadir Jenderal Agus Rianto, Rabu (13/7).

Menurut Agus prasarana tol Brebes Timur (Biasa disebut Brexit-red) dibuat untuk lalu lintas yang normal, bukan untuk menghadapi arus mudik. Sehingga tak terprediksi bila pada libur lebaran lalu akan mengalami kemacetan tersebut.

Saat ini Mabes Polri telah membuat satuan tugas untuk menganalisa mengenai kasus kemacetan itu. Tim yang dibentuk akan melihat pokok permasalahan, mengapa angka kematian itu terjadi di tol Brebes Timur.

Sementara itu Mabes Polri juga menyesali adanya pemudik saat lebaran sampai meninggal lantaran terjebak di tol Brebes Timur. Agus juga menyampaikan, kemacetan di tol Brebes Timur tersebut juga menyita perhatian Kapolri. Namun dirinya enggan berkomentar lebih banyak sampai keluarnya hasil penyelidikan.

[hrs]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge