0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ajax Pagari Bintangnya asal Polandia

Arkadiusz Milik (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Klub Eredivise Belanda, Ajax Amsterdam bakal mati-matian dalam mempertahankan salah satu bintangnya. Yakni striker asal Polandia, Arkadiusz Milik yang cukup bersinar di Piala Eropa 2016.

Milik adalah top skor bagi Ajax di Eredivisie musim 2015/2016 lalu. Striker berusia 22 tahun itu mencetak 21 gol dan menyumbang tujuh assist dari 31 kali penampilan di Eredivisie. Ditambah lagi, dirinyap makin mencuri perhatian usai tampil bersama Polandia di Piala Eropa 2016.

Setelah mencetak enam gol selama fase kualifikasi, Milik menyumbang satu gol, satu assist, dan turut mengantar Polandia sampai babak perempatfinal di putaran final. Hal itu membuat sejumlah klub beken Eropa memburunya. Namun Ajax tak akan menjual pemain potensialnya tersebut.

“Ajax dan Arkadiusz Milik sudah sepakat bahwa dia tidak akan meninggalkan klub di bursa transfer ini. Pelatih kepala Ajax, Peter Bosz, ingin mempertahankan top skor klub musim lalu itu,” beber pernyataan resmi Ajax yang dilansir dari Soccerway.

Milik bergabung dengan Ajax dengan status sebagai pinjaman dari Leverkusen pada Mei 2014 lalu. Musim panas 2015, Milik pindah secara permanen ke Ajax. Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars juga telah berkomunikasi dengan Milik, untuk membahas perpanjangan kontrak

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge